Gambar
KKR Journey to Salvation 2021-12-08 17:34:00 Admin

Pemuda Advent (PA) dan Voice of Youth (VOY) GMAHK Jemaat Warukapas mengadakan acara KKR yang dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober - 06 November 2021. KKR ini dibuat di GMAHK Warukapas. KKR yang mengangkat tema Journey to Salvation ini membahas tentang bagaimana seseorang dapat diselamatkan melalui proses-proses yang ada di bait suci di dunia ini, sampai proses keselamatan yang terjadi di bait suci di Sorga.

Dalam mempersiapkan KKR ini, ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh anggota VOY dan anggota PA, di antaranya: Membagi Sembako, seperti yang biasa dilakukan, latihan berkhotbah dan memimpin acara pada setiap malam 3 minggu sebelum KKR berlangsung, doa subuh Pemuda yang dilangsungkan selama 3 kali seminggu selama sebulan sebelum KKR. Selain itu, mereka juga menyediakan bingkisan-bingkisan untuk KKR untuk semua tamu yang hadir berupa 1 box masker, hand sanitizer, sembako, tumbler, pemeriksaan kesehatan, terapi minuman herbal, pemeriksaan kesehatan, selain itu dibagikan juga ada 6 jenis buku rohani yang dibagikan dari malam ke malam. Disediakan juga foto yang dicetak dengan frame KKR untuk tamu-tamu dan anggota yang datang.

Adapun Tema dan Pembicara pada KKR ini adalah sebagai berikut:
1. A Call to Salvation (Panggilan kepada Keselamatan) - Clara Tombeng
2. The Journey Begins (Perjalanan Dimulaikan) - Aksel Korua
3. Map for the Journey (Peta dalam Perjalanan) - Marchella Tambanua
4. Share the Salvation (Membagikan Keselamatan) - Jelly Supit
5. A Friend in the Journey (Sahabat dalam Perjalanan) - Putri Tombeng
6. House of Salvation (Rumah Keselamatan) - Virgin Karundeng
7. The Real Scene of Salvation (Pemandangan Nyata Keselamatan) - Rival Pongoh

KKR dapat Anda saksikan di Kolom Revival and Reformation atau dapat dinonton melalui Link ini.

Puji Tuhan, KKR ini dimulaikan dengan modal Rp. 17.000 ini, bisa berjalan dengan baik. Hasil dari pergumulan lewat doa, Tuhan mengutus orang-orang yang kemudian datang membantu KKR ini.

Eden Way Radio
play_arrow