Gambar
HEALTH EXPO RSA BERSAMA EDEN WAY DI DESA WARUKAPAS 2022-02-04 16:52:20 Admin

Pada hari Selasa, 18 Januari 2022, Rumah Sakit Advent Manado (RSAM) dibawah pimpinan dr. Reuben Supit, bekerjasama dengan Yayasan Eden Way Indonesia mengadakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan tema Diabetes Reversal Program. Pelayanan ini dibuat di Balai Desa Warukapas, Minahasa Utara. Program ini akan dibuat di tempat yang sama selama 10 pertemuan pada setiap hari Selasa.

Acara ini dimulai dengan pemeriksaan kesehatan pada jam 07.00, setelah memeriksa kesehatan, masyarakat disajikan makanan sehat sebagai sarapan mereka. Pada jam 09.00, diadakan pembukaan program dan dilanjutkan dengan seminar yang dibawakan oleh dr. Reuben Supit. Pdt. Jupiter Kalendonu selaku Direktur Departemen Kesehatan Daerah Misi Minahasa Utara Bitung dalam sambutannya, memberikan dukungan untuk pelaksanaan program ini. Demikian juga dengan Ibu Olga Ticoalu selaku Hukum Tua Desa Warukapas, menyambut dengan penuh antusias, dengan harapan program ini akan memberikan dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat di Desa Warukapas dan sekitarnya.

Setelah acara pembukaan program berakhir pada jam 11.00, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan bagi warga yang belum terlayani. Lebih dari 50 warga datang ke acara ini. Mereka mengatakan, acara ini sangat menolong masyarakat. Untuk itu, mereka berjanji akan hadir terus dalam program ini dan akan mengajak kerabat mereka untuk datang bersama-sama pada waktu yang akan datang.

Eden Way Radio
play_arrow